Jumat, 09 Juli 2010

Pendidikan, Pengembangan bakat dan kreatifitas untuk menghasilkan mahasiswa Unisbank yang berkualitas.

Universitas Stikubank Semarang

UNISBANK, salah satu universitas disemarang yang menjadi pilihanku untuk melanjutkan pendidikanku... tentu banyak hal yang bisa dijadikan perhitungan dan juga beberapa keunggulan yang dijadikan pertimbangan. Guna menciptakan mahasiswa yang berkualitas tentu banyak hal yang harus di perhatikan diantaranya dengan meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran. Tingkat pembelajaran dari tahun ketahun haruslah selalu berkembang guna mengikuti kemajuan tehnologi yang semakin lama juga semakin meningkat. Dengan materi pendidikan yang tinggi maka kualitas mahasiswapun akan terjamin, memliki nilai jual yang tinggi serta memiliki prestiasi yang yang membanggakan.

Untuk memenuhi Pendidikan yang bermutu salah satu program yang dijalankan UNISBANK adalah dengan cara membekali Mahasiswa dengan pengetahuan berwirausaha ( Enterpreneurship ) sehingga mahasiswa memliki kemampuan serta pengetahuan untuk berwira uasaha sendiri tanpa bergantung dengan lowongan kerja. Dengan begitu diharapkan Mahasiswa dapat menciptakan lapangan kerja sendiri untuk dirinya bahkan juga untuk orang laen.

selain enterpreneurship UNISBANK juga memiliki Cyber campus laboratory yang mendukung Hot spot area serta internet 24jam untuk para Mahasiswanya. dengan demikian mahasiswa bisa mendapatkan banyak informasi terkini lewat internet juga dapa berdikusi melalui video conference guna menambah wawasan.

Selain mutu Pendidikan yang tinggi, para mahasiswa juga membutuhkan wadah untuk mereka mengasah dan mengekspresikan karya-karya kreatifitas mereka. Tentu setiap orang memiliki kreatifitas masing-masing yang berbeda satu dengan yang lainya. Kreatifitas tidak hanya dibidang seni saja dibidang pendidikan pun setiap orang pasti memiliki kreatifitas sendiri. Kreatifitas juga membutuhkan bakat didalamnya sehingga hasil dari kreatifitas itu dapat maksimal.. mungkin bakat sering kali tidak kita sadari apa bakat yang kita miliki? Namun itu harus dijadikan motivasi buat kita untuk terus menggali dan mengasah bakat apa yang kita miliki, entah itu dibidang seni atau yang lainya.

Dengan alasan di atas UNISBANK diharapkan mampu membuat wadah untuk para mahasiswanya yang sebagian besar adalah generasi muda agar dapat menjadi tempat serta memberi tempat kesempatan para mahasiswanya untuk mengasah bakat dan kreatifitasnya sehingga bisa disalurkan untuk hal positif bukan baka ataupun kreatifitas dibidang negatif. Dengan demikian Mahasiswa UNISBANK tidak hanya maju di bidang-bidang pendidikan formal saja akan tetapi juga maju dibidang bakat kreatifitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar